Sosialisasi P3A Desa Mandiraja

Sosialisasi P3A (Dok Foto. Maslukhin)
Sosialisasi P3A (Dok Foto. Maslukhin)

Mandiraja (1/2) Rapat Musdes Sosialisasi P3A yang dihadiri oleh DPU TR dan juga dari TPM Pemalang, dari Pemerintah Desa Mandiraja, LPMD, Tokoh masyarakat dan dari Perwakilan Masyarakat.

Acara ini selenggarakan di Pendopo Balai Desa Mandiraja dimulai dari pukul 09.30 WIB dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa yang diwakili oleh Umi Salamah selaku Sekdes, dilanjut dengan sambutan oleh Abdul Halim selaku Tim P3A disusul perwakilan dari DPU TR. Sosialisasi oleh TPM Pemalang dan terakhir Doa oleh H.Nurohman.

Dalam sambutannya Abdul Halim mengatakan

“Tahun 2017 sebenarnya sudah akan turun dari pusat, tapi ternyata dicansel, karena dana dialihkan ke Kota Pekalongan tapi Alhamdulillah di awal tahun 2018 ada kabar dari semarang bahwa Desa Mandiraja mendapat bantuan tersebut”

Sosialisasi ini dijalaskan bahwa program ini biasanya dikerjakan di tengah tahun, karena ini adalah program percepatan, maka kegiatan ini dilakukan di awal tahun.

Adapun dana yang diperoleh ini bukan dari Kabupaten atau Provinsi tapi berasal dari APBN, sebesar Rp.195.000.000 di kurangi untuk pajak dan operasional, dana pertama cair sabanyak 75% dan yang kedua 25%, adapun dana yang kedua akan turun setelah pekerjaan 50% lebih.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *